AD

Kamis, 06 April 2017

Persiapan Dalam Senam Aerobik

Dalam melakukan Senam Aerobik sebenarnya kita tidak memerlukan peralatan khusus mungkin sebenarnya yang lebih cocok yaitu persediaan yang harus kita siapkan sebelum memulai melakukan Senam Aerobik. dalam hal ini saya akan membahas beberapa hal yang harus kita persiapkan sebelum memulai Senam Aerobik.
baiklah inilah beberapa yang harus kita persiapkan :

Hasil gambar untuk alat yang digunakan dalam senam aerobik 

 
Pakaian Senam
     Perlengkapan yang pertama ini sangat penting yah sob karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa dalam melakukan gerakan senam kita akan mengeluarkan banyak keringat, jadi saya sarankan gunakanlah pakaian senam yang mampu menyerap keringat dengan baik selain itu jagan yang terlalu ketat.
Sepatu Olahraga
     Manfaat kita mempersiapkan Sepatu Olahraga yaitu agar dalam melakukan Senam membuat kita nyaman, bisa sobat bayangkan sendiri jika kita melakukan senam di lapangan atau tempat2 yang memiliki banyak batuan / kerikil yang ada kita tidak akan konsen dalam senam karena kaki kita pada sakit tertusuk batu / kerikil.
Handuk dan Air Minum
     Kedua perlengkapan ini sangat2 wajib untuk kita persiapkan karena handuk akan sangat berguna untuk mengelap keringat sewaktu kita senam. Air Minum pasti sobat semua sudah tahu manfaat Air Minum kan jadi gak usah dijelaskan lagi.
Hand Decker
     Perlengkapan yang satu ini hanya berfungsi untuk mempercantik penampilan kita, jadi bagi sobat semua yang ingin melakukan senam namun ingin terlihat cantik bisa mengunakan alat yang satu ini. hehehehe
Sport Bra
     Nah kalau yang ini perlengkapan yang hanya khusus buat wanita ya sob. fungsi dari Sport Bra ini sendiri yaitu untuk mempernyaman dan tenang dalam melakukan gerakan senam.

Nah itulah beberapa persiapan dalam melakukan Senam Aerobik, namun persiapan2 diatas tergantung sob semua karena beberapa persiapan diatas adalah persiapan yang umum untuk kita siapkan namun mungkin ada beberapa dari sob semua yang memiliki persiapan khusus sendiri sesuai kebutuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MANFAAT SENAM IRAMA

  MANFAAT SENAM IRAMA Gerakan senam irama banyak melibatkan kerja otot. Jika dilakukan secara rutin, senam irama bermanfaat untuk melati...